Saturday, March 28, 2015

Weekend Activity


Yeaah! Weekend datang lah! Dan akhirnya datang juga tanda di undang.
Weekend enaknya mungkin jalan-jalan atau refrehing bareng pacar, iya pacar gitu. Oke jangan bahas masalah pacar pacaran di blog gue!
Engga seperti mahasiswa normal lain nya yang sekarang lagi pada sibuk jalan-jalan/camping di gunung atau di puncak dengan diriingi raungan senior tiap malam nya, hihih. Serem. Yapi, sebuah ritual dengan alasan agar bisa masuk organisasi. Raungan macan yang belum pernah dirasakan dikenyataan kini bisa dibayangkan dalam kegiatan seperi ini. Yap ini kegiatan orang normal. Hihi.
Setelah melihat kegiatan orang normal, sekarang giliran gue yang akan memberi tahu bagaimana kegiatang gue sebagai orang yang tak biasa normal melalui weekend nya.
Seperti yang sedang kalian baca ini, gue selalu siapkan postingan-postingan yang sangat tidak biasa seperti ini di setiap weekendnya, jadi ya kegiatan gue Cuma memikirkan postingan “kewren” selanjutnya.
Setelah terwujudnya cita-cita membangun internet dalam kostan, sekarang gue dengan gampangnya memposting di blog kapan saja, tapi sayangnya tugas kuliah gue numpuk. Nih ya gue cerita lagi (jadi ceritanya ada cerita di cerita yang di dalamnya ada cerita lagi), jadwal kuliah gue disemester ini jauh berbeda dengan semester sebelumnya, jika apda semester sebelumnya gue bisa mengejek temen-temen gue yang masuk kuliahnya pagi, sekarang gue kena karma nya! Jam kuliah gue berubah drastis, yang tadinya selalu bilang “Paling Paginya” namun sekarang kebalik, gue selalu memberitahu temen-temen dengan kata “Gue kuliah PALING SIANGNYA JAM SEMBILAN”. Jam sembilan itu jam paling pagi disemester gue sebelumnya. Oke jadi maafin kalo tuan rumah blog ini jarang posting. Tapi btw gue selalu aktif dalam per e-mail’an, so, email aja! Jangan sms apalagi Bbm. Disitu kadang saya butuh hape canggih -_-

Setelah gue asik berinternet ria menikmati hasil jerih payah dari mendapat hadiah sebuah AP ini, oh iya, gue belum masak! Oke wait yaaa…….. wait!!

Oke, Finished!
Tinggal nunngu matang :-D
Nasi sudah dimasak, dan jelly siap di hidangkan. yap menu baru yang tadi gue omongin itu bikin Jelly! gue belum bisa bikin jelly yang bener-bener kaya sungguhan, setiap gue bikin jelly pasti lembek kaya gue ngedeketin cewe, huufft.

Oh iya, sorry kalo postingan kali ini curhatan kegiatan gue, gue cuma mau ngungkapin betapa senang nya bisa bersantai menikmatin kamar kost.an yang gue bayar tiap bulan dengan mencari nya mati-matian, dari gue ikut semua maca perlombaan sampai gue rela ngejualin barang-barang berharag gue. oke enough!
thanks guys, semoga hari kalian menyenangkan !

Post a Comment