Friday, March 6, 2015

Liburan segera berakhir


Pusing.
Mual.
Panas dingin.
Lupa cara nulis.
Susah dalam mengingat sesuatu.
Bukan, itu bukan gara-gara gue minum minyak tanah lagi, tapi gara-gara liburan semester kali ini akan berakhir pada hari senin depan. Maka sebentar lagi akan dimulai kehidupan gue seperti biasanya, dimana hari-hari dilewatin dengan tidur mendengar kan dosen di ballroom.
Pada liburan semester kali ini gue sempet disibukan dengan beberapa kejadian yang sungguh menguras tenaga. Yaitu gue sering banget nungguin acara-acara di televisi. Karena liburan kali ini gue lebih sering menghabiskannya di depan tipi. Gue nunggu acara di salah satu televisi yang sekarang ini lagi buming. Sekarang gue tidak sedang dirumah gue, melainkan lagi disebuah kota. Disini gue selalu bisa nonton acara yang gue tunggu itu. Namun ketika gue pulang ke rumah gue sendiri, gue merasa aneh dengan tipi di rumah gue ini. Channel tipi yang ada acara gue nonton itu ternyata berubah menjadi acara semut. Entah kenapa channel itu di sini menjadi semut semut. Gue engga bisa nonton lagi tuh acara disini. Hey tolongin ini kenapa banyak semutt.. jangan bilang karena gue terlalu manis?
Karena gue sekarang sudah tidak bisa lagi nonton tuh acara, terpaksa sekarang gue hanya bisa nontonin radio.
Tipi di rumah gue sekarang sudah menjadi hak penuh nya bibi gue. Dia yang memegang kuasa penuh atas remote tipi. Dan mau engga mau gue pun terpaksa menonton acara yang di tonton bibi gue itu. Acara yang sering di tonton bibi gue adalah acara di TV Semut. Berkisah tentang sejarah orang india yang dulunya suka nyanyi kalo mau ngelaksanain apapun, sekarang film india berubah menjadi peran perang dan percintaan yang kebanyakan saling delongop nya. (tau delongop?)
Pernah suatu malam gue coba menghindar agar tidak nonton acara tersebut dengan pura-pura duduk manis di depan rumah menikmati bintang saat hujan ini. Namun belum lama bibi gue pun udah manggil dan nyuruh gue duduk manis nya di depan tipi. Gue berusaha semanis mungkin berharap channel yang di tonton bibi gue itu pun berubah menjadi banyak semutnya. Namun ternyata tidak ngaruh sama sekali. Sekrang muka gue di rubah jadi muka nahan berak. Dan itu ternyata tidak membuat bibi gue enek, melainkan berfikir itu muka dasar gue dan bibi gue udah terbiasa dengan gaya muka gue yang lagi nahan berak ini. Gue di panggil untuk duduk di depan karena bibi gue ga ada temen buat ngerecokin pemeran jahatnya. Seperti ibu-ibu yang lainnya yang kalo nonton sinetron engga mau diem, bibi gue pun seperti itu. Dan ini harus gue lewatin setiap malem dengan gaya muka nahan berak.

Dan sekarang gue udah balik lagi di Jakarta, bye my sweet home.
Well, gue tinggal nunggu beberapa hari lagi deh, untuk memulai kuliah lagi.

Nice guys.

1 comment: