Thursday, July 7, 2016

Terlahir Kembali

Selamat datang, tapi terlambat.

….


Sudah semenit lebih gue engga posting dan engga ngurusin nih blog. Padahal gue banyak belajar dari marmutmapia ini. Dari sini gue jadi tau, Kalo tulisan gue jelek.

Terlalu banyak waktu yang gue habiskan dilaur sana, jadi gue engga bisa ngeluangin waktu buat ngurusin nih blog. Kalo ada cewe yang mau bilang “Blog pribadi aja di lupain, apalagi aku?” sini abang kawinin neng, dengan maskawin blog ini.

Lagi sibuk nyusun sepihan demi serpihan yang sempat berantakan karena dulu sempat di huni namun ditinggalkan. Semenjak ditinggalkan belum ada yang sempat membereskannya kembali. Dan kalaupun ada, itu maunya di bayar. Semoga engkau bukan PRT yang hanya dikerja jika di bayar.

Hingga akhirnya, gue mutusin untuk kembali. Berjuang bersama – sama dengan apa yang gue bangun dari awal. Dengan awal mula gue merasa hidup. Marmutmapia!

Reborn~

Post a Comment