Monday, February 16, 2015

Ada vitamin baru ya ?



Kehidupan memanglah selalu berubah setiap saat. Perubahan kehidupan sekarang sangat pesat karena pertumbuhan teknologi yang sang maju. Dari segi gaya hidup, gadget, fashion, bahkan sampai vitamin pun kini berrubah dengan kemajuan teknologi. Kini hadir vitamin yang bisa ngerubah wajah menjadi cerah, yaitu vitamin B 6 12.
Yaaps, gue heran dengan jejaring sosial, dimana banyak sekali manusia-manusia mengupload fotonya dengan menampilkan nama vitamin di sisi pojok bawah fotonya. Walau fotonya manyun manyun kaya kebelet pengen di cipok, tapi kok pucet ya? Hahha ternyata itu vitamin masa kini yang bisa menyebabkan monyong manyun di depan kamera menjadi sangat populer.

Pacarin aku dong.
Menampilkan berbagai gaya manyun close up full face yang di gabungin dengan grid-grid. Dan masih dengan menampilkan vitamin yang kini sedang populer. Vitamin B6 12. Entah lah emang satu abjad vitamin ini tergolong aneh, tidak seperti nama vitamin dengan abjad lain, vitamin dengan abjad B ini memang banyak sekali jenis nya, dan kini gue baru tau jenis vitamin B itu bisa membuat manusia manyun-manyun di depan kamera dengan bangga nya.

Gambar ini dipilih dari pemilihan tigahari tiga malam
Kecanggihan teknologi memang telah merubah dunia ini. Termasuk bisa mengembang biakan jenis vitamin.
Itu bener vitamin kan?

Be Enam, Dua Belas ?

Post a Comment