Saturday, February 14, 2015

Valentine itu merk shampoo kan ?



14 Februari. Hari kasih sayang (katanya).
Menurut pandangan gue yang sekarang jadi mahasiswa yang kantongnya sangat cekak. 14 Februari itu sama kaya hari biasanya, ya paling bedanya juga di 14 Februari ini gue bisa bangun lebih pagi dari biasanya. Itu saja.
Ingin sekali merayakan hari kasih sayang seperti berita dan semua tayangan televisi pada malam hari ini, namun apadanya sebagai mahasiswa yang cekak dalam kantong. Gue hanya bisa menikmati malam ini seperti malah biasanya. Seperti sabtu malam biasanya.
14 Februari identik dengan hari kasih sayang atau Valentine. Menurut gue hari kasih sayang bisa dirayakan kapan saja. Dan gue mempunyai jadwal tersendiri merayakan kasih sayang bersama orang yang tentu nya gue sayangi, dan itu bergantung pada saldo ATM gue. Jadi ya fleksibel.
14 Februari kali ini jika gue mau paksain ngerayain Valentine, paling Cuma bisa makan singkong keju sama dia. Dimana romantisnya coba? Kecuali yang jual singkong keju merupakan bayaknya dia terus gue beli kemudian gue ngelamar dia di depan grobak singkong kejunya, mungkin itu akan lebih terlihat betapa cekaknya kantong gue.

Untuk itu gue mutusin untuk ngerayain 14 Februari ini dengan cara membeli Valentine di minimarket terdekat. Valentine itu merk shampoo kan ?

Post a Comment