Sunday, February 15, 2015

Jangan permainkan kami, hey kau Si Akad!




Liburan memang lah suatu rutinitas yang semua orang mengharapkannya. Liburan dengan tenang dan damai tanpa suara bisingnya ibu-ibu jualan pecel pagi hari. Liburan yang enak tanpa harus melihat popok di closet tiap pagi. Dan liburan yang menyenangkan seperti hal nya kita baru bisa bicara saat kecil.
Namun dibalik udang pastilah ada tepung yang terselip, seperti halnya bakwan. Kok jadi laper yaa.. ya mungkin ini tidak enaknya saat liburan, warteg-warteg seperti tidak mengerti kalo makan itu tidak ada liburnya.
Tetapi liburan kali in terusik dengan hasil ujian. Yap hasil UAS kemaren. Hasil yang belum keluar karena sembelit. Hasil yang kita tunggu tapi males lihatnya, lihatin dong yang mau?
Pengumuman hasil Ujian biasanya baru akan keluar dua minggu setelah kita UAS. Nah sekarang? Udah hampir mau ngelahirin tapi masih belum keluar juga. Gue tau nilai belum keluar karena gue engga pernah ngecek tuh KHS.
Tapi menurut berita (duka) yang beredar sih, nilai udah ada yang keluar. Dan dengan gagah berani seperti pahlawan diponegoro menghadapi raja namruz. Gue lihat tuh KHS, dan ternyata bener aja udah ada nilai yang berani menampakan wujudnya. Namun entah karena gue kurang belajar sejarah atau gimana kalau Pengeran Diponegoro itu bukan lawannya raja Namruz, nilai nya baru keluar satu matakuliah.
Setiap hari akhirnya gue lihat KHS. Gue perhatiin sampai saat ini tiap dua atau tiga hari sekali baru nongol lagi tuh nilai yang lain. Dan itu rasanya bikin engga bisa tidur mikirin nilai yang akan keluar apaa. Apalagi matakuliah yang agak bikin gue merinding waktu lagi belajar nilai nya sampai sekarang belum keluar juga!
Hari demi hari gue cek dan ternyata belum lengkap saja. Nampaknya Si Akad mulai bikin galau. Gue berasa dibunuh secara perlahan dan di permainkan oleh Si Akad. Jika saja Si Akad itu orang yang bisa gue pegang-pegang. Pasti udah gue (…..).
Semoga umur kau Panjang, Si Akad!
Dan semoga ini bisa di lihat olehnya agar tidak membuat gue berharap lebih.

Nunggu itu Cape! Sampe Kapan Mau Nunggu?!

Post a Comment