Tuesday, February 17, 2015

BBM Naik!


Sebelumnya sorry buat yang ngirim pesan lewat Bbm. Bbm gue lagi eror.
Entah kenapa gue engga ngerti sama BlackBerry Messenger (BBM) yang ada di hp gue ini. Ketika gue liburan dan di ajak liburan entah kenapa BBM dalam hp gue engga bisa di gunain. Pas di buka gambarnya gitu-gitu aja kaya ada yang ngasih aer keras.
Mungkin bbm gue engg mau di ajak liburan keluar kota atau apa? Yaa mungkin karena sinyal di luar kota tidak sebagus didalam kota apalagi didalam rok mini. Sinyalnya kenceng.
Gue gunain Android sebagai Operasi Sistem nya. Karena gue masuh gunain hp android jadul, mungkin karena faktor itu juga bbm di hp gue ini sekarang engga bisa berfungsi. Ini entah apa gue emang di haruskan beli Android yang baru atau emang gara-gara BBM naik?
Mungkin yang punya masalah yang sama kaya yang gue alamin ini. Gue punya beberapa solusi untuk Memperbaiki BBM di Android.
1.      Buka settings
2.      Buka Application Settings
3.      Manage Aplications
4.      Terus pilih aplikasi BBM
5.      Kemudian Force Stop
6.      Tunggu beberapa menit
7.      Buka lagi BBM nya.

Jika cara pertama gagal. Berarti datanya harus di hapus dulu. Caranya:
Sama seperti cara pertaman diatas.
5. Clear Data
6. Tunggu beberapa saat
7. Masuk ke BBM (Pastikan Koneksi Internet Stabil)
8. Login menggunakan Username dan Password Anda
9. Enjoy


Jika gagal juga mungkin Koneksi Internet anda bermasalah. 

Post a Comment