Tuesday, July 7, 2015

Ketemuan yuk sama Syopi dan Iyus ?

Banyak yang bilang kalo kenalan itu engga bayar dan tidak merugikan apapun juga, ada yang bilang juga tak kenal maka tak sayang. oleh karena itu kita harus kenalan dulu nih sebelum ketemu sama si Syopi dan si Iyus. Siapa sih mereka ?

Si Syopi
Nah itu dia penampakan dari si Syopi yang akan kita ajak ketemuan itu.
Kenapa harus ketemuan sama si Syopi ini ?
yaps, Syopi ini adalah pemilik salah satu Olshop atau Online Shop di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter bahkan dia sering banget promote jualannya melalui akun Instagram nya. Syopi adalah salah satu olshop yang patut di perhitungkan karena dilihat dari testimoni pelanggan yang telah meng-order di olshop Syopi ini banyak yang memberikan respon positif.
Emang dia jualan apa aja ?
Syopi melalui akun Instagram nya dia memposting beberapa jualannya seperti baju dan semua aneka ragam fashion ada di dalam olshop punya Syopi ini dan semua brand nya pun bagus-bagus. ini dapat dilihat dari segi model dari gambar-gambar jualannya di Instagram.
Wah bagus nih.. Terus apa dong nama akun Instagramnya ?
Untuk akun olshop si Syopi ini saya juga engga tau akunnya apa :D Karena apa ? Semua orang seperti saya sering banget menerima berita olshop bagus seperti ini, tapi sayang nya karena setiap orang belum tentu mempunyai Instagram atau tidak mempercayai olshop yang ada di Instagram, maka saya juga bingung gimana mau meng-Order ke mbak Syopi ini.
Sama seperti yang Iyus ini.
Si Iyus
Nah, iyus adalah salah satu orang yang males banget belanja keluar, dia sering banget ngepoin olshop - olshop yang ada melalui web. Namun dia kurang tertarik dengan olshop yang ada di Twitter, dia lebih memilih belanja di olshop yang ada di Web, soalnya pilihannya lebih variatif, enak milih-milihnya dan gampang untuk di akses. Tapi sayang nya sampai sekarang Iyus ini cuma bisa ngepoin doang, karena olshop dalam web itu sekarang masih menjualnya barang-barang yang tidak Iyus perlukan. dan jarang banget di temuin website yang jual barang yang di perlukannya, iyus jadi cuma bisa ngepoin aja deh.

Nah, antara mbak Syopi yang punya olshop dan si Iyus yang pengen beli-beli barang yang di perluin itu seharus nya bisa ketemuan. kenapa ya mereka tidak ketemuan aja ?
Jawabannya hanya karena mereka belum berjodoh.
Yaps, agak susah memang untuk mempertemukan dua insan yang saling membutuhkan satu sama lain agar bisa bertemu. Oleh karena itu kita ketemuan yuk sama Syopi dan Iyus.

Gimana Caranya ?
Cara nya adalah dengan membawa mereka dalam satu tempat.

Dimana Tempatnya ?
Yaps, kenalin tempat yang keren untuk saling bertemu nya Penjual yang mempunyai produk kualitas tinggi dan Pembeli yang sangat gampang banget nemuin barang - barang yang di perlukannya. Ini dia Shopious “Media Iklan Toko Online”.

Dengan adanya suatu tempat yang bisa menjadi tempat untuk para penjual seperti mbak Syopi untuk menjualkan Produknya dengan cara yang mudah dan juga sebagai tempat belanja nya orang yang ingin mencari produk - produk berkualitas seperti si Iyus. Mereka bisa bertemua di Shopious ini!



GIMANA SIH CARA KERJA SHOPIOUS ?


Seperti si Iyus sebagai pembeli, saya juga harus tau kalo belanja di  Shopious itu aman engga sih? Penipuan engga sih? Terjamin engga?
Setelah gue coba belanja melalui Shopious ini, ternyata semua keraguan itu hilang, dan kita dapat membuktikannya dengan mencoba belanja di Shopious “Media Iklan Toko Online” !


Kenapa? Soalnya, Shopius melakukan seleksi yang ketat banget terhadap toko-toko yang ada di dalam website mereka. Gak sembarang toko online loh bisa masuk ke dalam websitenya. Nah, Syopi and the gank terlebih dahulu harus membayar biaya membership dan sebelum itu juga akan direview dan ajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui apakah mereka online shop yang trusted atau enggak. Pokoknya kenyamanan sepenuhnya bagi para shoppers untuk berbelanja dengan aman udah dijamin sama Shopius. See?

Terus, apa kelebihan Shopious dibandingkan website belanja yang lain?
Shopious fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Mereka percaya bahwa ketiga hal itu adalah yang terpenting bagi online shoppers dimanapun. Mereka juga sadar kalau selera setiap orang gak sama. Makanya, mereka juga mengembangkan sebuah software dimana mereka bisa memahami selera kita berdasarkan barang yang kita vote up/down. Nah, dengan itu mereka bisa memberikan lebih banyak lagi pilihan barang yang tepat sesuai selera kita. So, berbelanja menjadi lebih fun dan asik!

Jadi buat kalian semua yang pada punya online shop, yuk coba gabung dimareee..
Dan buat lo yang suka ngepoin akun olshop, disini nih gudangnya olshop! Gak perlu lagi nyari-nyari hastag yang gajelas.

Dan, gue berharap banyak Syopi - Syopi dan Iyus - Iyus lain bisa bertemu !
Thank You !

Post a Comment